Jelang "Duel Panas" MU vs Chelsea di Round 6 FA Cup

Tak dapat dipungkiri lagi jika MU harus melakukan laga replay melawan Chelsea di ajang Piala FA setelah   pada pertemuan  pertama ditahan imbang oleh Chelsea di Old Trafford. Laga tersebut wajib dilakoni oleh kedua tim guna memastikan lolos ke babak berikutnya dan bertemu dengan Manchester City yang sebelumnya sudah terlebih dahulu memastikan diri untuk lolos.

Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge - kandang Chelsea - (1/4) rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV kick off pukul 18:30. 

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi mengingat Chelsea sudah tak mungkin lagi memenangi gelar liga. Sementara United sendiri membutuhkan kemenangan guna meraih tiket dan berharap bisa memenangkan gelar Piala FA yang terakhir kali diraihnya pada tahun 2004.

Namun, disisi lain Van Persie mengungkapkan jika ada kemungkinan pertandingan Chelsea vs MU akan berjalan adem ayem saja. Hal tersebut diungkapkan Van Persie dikarenakan jadwal yang begitu mepet kedua tim antara pertandingan satu dengan lainnya,terlebih Chelsea harus melakoni laga di Liga Eropa beberapa hari kemudian.

"Kami hanya harus menerimanya. Orang-orang harus sadar bahwa mereka tidak bisa mengharapkan laga yang sengit, karena hal tersebut tidaklah mungkin. Namun jika itu terjadi, saya senang. Tapi juga jangan harapkan itu karena pertandingan ini jaraknya sangat dekat dengan yang baru saja dijalani." tutur Van Persie.

Duel Panas akan tersaji di depan mata, siapakah pemenangnya? Kita nantikan besok.



Newest
Previous
Next Post »

no rasis,no spam, no sara
ConversionConversion EmoticonEmoticon