Niat Van Persie "Gantung Sepatu" Bersama Manchester United


Robin van Persie merupakan pujaan baru bagi para penggemar Manchester United terlebih dia sering menyelamatkan "The Red Devils" - julukan Manchester United- dari keklahan. Gol - gol yang fenomenal kerap Ia ciptakan di menit-menit krusial jelang akhir pertandingan.

Di transfer dari rival berat MU yaitu Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu, Van Persie hanya butuh waktu singkat untuk menemukan ritme permainan bersama tim barunya itu. Tak heran jika MU saat ini unggul 15 poin dari rival sekotanya yaitu Manchester City, itu semua berkat andil besar dari sosok seorang Van Persie.

Ketika kontrak Van Persie habis pada tahun 2016 dimana Ia akan berusia 34 tahun itu selalu menjadi teka-teki apakah Ia akan mengakhiri karirnya bersama club pertamanya yang Ia bela yaitu Feyenoord ? Ternyata kita semua harus bilang "WOW". Ternyata Ia tak pernah memiliki impian untuk mengakhiri karirnya di Feyenoord. Ia ingin berlama-lama di MU.

"beberapa tahun ke depan saya akan tetap di Manchester United ,dan saya berharap akan berlama-lama disini. United bisa jadi klub dimana saya akan menghabiskan masa- masa saya sebagai pesepak bola internasioal," ucap Van Persie seperti dilansir Sky Sports.

"banyak pemain tua yang masih dibutuhkan dan dihargai oleh klubnya , kita bisa lihat AC Milan, dan MU bisa menjadi contoh lain yang sama juga," lanjut pemain dengan tendangan kaki kirinya yang super.

Apakah benar pernyataan yang dilontarkan Van Persie?ataukah Ia akan kembali ke Club pertamanya?Menarik sekali untuk dinantikan soal masa depan Van Persie.
Oldest

no rasis,no spam, no sara
ConversionConversion EmoticonEmoticon