Mancini : Perebutan Juara Telah Usai,United Juaranya



Manchester City tertatih-tatih di klasemen Liga Inggris. Manajer The Citizens, Roberto Mancini, menyatakan bahwa perebutan gelar telah usai dan MU layak menjadi juara

The Red Devils-julukan MU- duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan perolehan 74 poin. Unggul 15 poin dari City yang berada tepat di bawahnya.

Selisih poin itu akan semakin membengkak menjadi 18 angka seandainya MU dapat mempecundangi Sunderland di Stadium of Lights, Sabtu (30/3/2013). Dikarenakan, City baru akan melakoni laga berat lawan Newcastle United beberapa jam setelah itu.

Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan sembilan laga, dan manager The Citizens mengungkapkan bahwa perburuan gelar telah usai dan MU lah yang memenangkannya.

"itu telah usai. Tapi, kami akan tetap bermain bagus karena kami tim papan atas," jelas Mancini di Sky Sports.

City memang kerap menuai kritikan lantaran tak pernah bermain apik terutama lini depan yang dianggap kurang tajam. Sementara rival sekotanya yaitu Manchester United bermain sangat ciamik dan konsisten pada setiap laga yang dilakoninya. Tak heran pula jika banyak anggapa bahwa City yang menjadi juara musim lalu hanyalah suatu kebetulan semata karena mereka menjadi juara hanya dengan menang selisih gol. Namun Liga Inggris sangat sulit ditebak, banyak tim-tim besar yang terpeleset saat menghadapi tim kecil.


Apakah MU akan keluar jadi jawar BPL secara mutlak?Ataukah City selaku rival akan menyalip perolehan poin United? Kita tunggu saja hingga akhir musim. See yaaa
Previous
Next Post »

no rasis,no spam, no sara
ConversionConversion EmoticonEmoticon